Kategori: Cilostazol

obat

Stazol Tablet

Stazol Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengurangi gejala klaudikasio intermiten. Obat Stazol Tablet mengandung Cilostazol, obat turunan quinolinone yang yang bekerja dengan cara menghambat fosfodiesterase-III.
obat

Pletaal Powder 20%

Pletaal Powder adalah obat yang digunakan untuk mengurangi gejala klaudikasio intermiten. Obat Pletaal Powder mengandung Cilostazol, obat turunan quinolinone yang yang bekerja dengan cara menghambat fosfodiesterase-III.
obat

Pletaal Tablet

Pletaal Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengurangi gejala klaudikasio intermiten. Obat Pletaal Tablet mengandung Cilostazol, obat turunan quinolinone yang yang bekerja dengan cara menghambat fosfodiesterase-III.
obat

Naletal Tablet

Naletal Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengurangi gejala klaudikasio intermiten. Obat Naletal Tablet mengandung Cilostazol, obat turunan quinolinone yang yang bekerja dengan cara menghambat fosfodiesterase-III.
obat

Fibrozol Tablet

Fibrozol Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengurangi gejala klaudikasio intermiten. Obat Fibrozol Tablet mengandung Cilostazol, obat turunan quinolinone yang yang bekerja dengan cara menghambat fosfodiesterase-III.
obat

Citaz Tablet

Citaz Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengurangi gejala klaudikasio intermiten. Obat Citaz Tablet mengandung Cilostazol, obat turunan quinolinone yang yang bekerja dengan cara menghambat fosfodiesterase-III.
obat

Antiplat Tablet 50 mg

Antiplat Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengurangi gejala klaudikasio intermiten. Obat Antiplat Tablet mengandung Cilostazol, obat turunan quinolinone yang yang bekerja dengan cara menghambat fosfodiesterase-III.
obat

Alista Tablet 50 mg

Alista Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengurangi gejala klaudikasio intermiten. Obat Alista Tablet mengandung Cilostazol, obat turunan quinolinone yang yang bekerja dengan cara menghambat fosfodiesterase-III.
obat

Agrezol Injection

Agrezol Injection adalah obat yang digunakan untuk mengurangi gejala klaudikasio intermiten. Obat Agrezol Injection mengandung Cilostazol, obat turunan quinolinone yang yang bekerja dengan cara menghambat fosfodiesterase-III.
obat

Agrezol Tablet 50 mg

Agrezol Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengurangi gejala klaudikasio intermiten. Obat Agrezol Tablet mengandung Cilostazol, obat turunan quinolinone yang yang bekerja dengan cara menghambat fosfodiesterase-III.